justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Minggu, 06 Januari 2013

6Januari

haiii :')

Hari ini tepat tanggal 6 gue seneng banget,tapi gue nggak tau kesenengan gue itu tiba-tiba hilang....... Karna orang yang gue sayang pergi ninggalin gue,dan di hari ini juga gue di buat seneng dan di buat sedih sama dia

Gue masih bingung sama apa yang dia bilang ke gue,kalau dia itu masih ada rasa sayang sama mantan nya.,dan kenapa dia nggak balikan aja sama mantan nya itu!kenapa harus nembak gue ! Nyesek banget pas dia bilang begitu,,bahkan gue ngedrop!

Gue ga bisa dan gue nggak ngerelain dia pergi,gue masih ga percaya kalau perasaan gue itu cuma di SIA-SIAin aja

Kalau aja gue tau dia masih sayang sama mantan nya ga mungkin gue bakal sesayang ini sama dia !

Gue belum siap kalau besok nggak ada lagi kata "sipit-pesek" belum siap,dan nggak akan siap kalau kata-kata itu hilang!

Sekarang gue cuma bisa nerima apa adanya,,dan gue harus siap kalau semua nya ini terjadi! gue ga bakalan pernah ngerasa kalau gue bisa sesayang ini sama orang yang gue sayang,tapi ternyata perasaan sayang gue itu cuma di siasiain aja :')

Yaudahlah gue pasti bisa walau gue nggak yakin sepenuhnya bisa ngelupain dia......

Mungkin dalam hidupnya,gue udah nggak ada artinya :') tapi gue cuma minta satu hal ke dia,kenangan yang pernah ada di antara gue dan dia jangan pernah di lupakan :')

BYE SIPIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar