justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Rabu, 19 Desember 2012

UN

*skipskipskip*
Di hari rabu(hari terakhir UN dan pelajaran IPA) gue kan di ruangan 3,nah pengawasnya itu lenjeh ehh maksud nya agak ga tegas gitu *abaikan*

malemnya itu kan gue demam,terus besok nya gue bawa minyak angin,terus gue taro(?) di atas meja,pas pengawasnya keluar ruangan,dan di ruangan ga ada satu pun pengawas,si Vizqy(sahabat gue) minjem dengan muka tanpa dosa "sek gue pinjem iya"gue pun cuma diem :|,gue kira dia itu mau di pake ke badannya,gataunya malah di olesin ke mata -_-,pertamanya sih gue kira dia ga kepanasan karna muka dia juga ga kayak orang kepanasan,eh gataunya malah kepanasan -_- dan si Vizqy itu keluar ruangan bulakbalik,sampesampe pengawasnya itu masuk(keruangan) lagi --"

gue kan orang nya penasaran,nah gue juga ikutin caranya si Vizqy tuh,pake minya angin di olesin ke mata(dodol emang yak gua),pas gue olesin ke mata belum ada satu menit gue udah kepanasan,mata gue perih,merah udah kayak orang abis nangis ckck,nah pas di situ juga Vizqy ketawa-ketawa entah karna gue kepanasan atau karna gue nangis (?)


TAPI DEMI APAPUN ! HARI TERAKHIR ITU LEBIH SERU DI BANDING HARI-HARI  YANG LAIN ckckck

*oh iya yang cara minyak angin di olesin ke mata itu gausah lu tiruin iya,ntar kenapa2 lagi wkwk*

Makasih udah mau baca ckck sorry iyak agak gaje :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar