justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Rabu, 09 Januari 2013

Hari ini !!

Heiiiiii !! ketemu lagi wakwakwak,,gue mau posting pas gue sekolah hari ini bahaha

di kelas gue itu ada murid baru namanya otopus gitu dah(guegataunamanya) nah dia anak nya pendiem gue nggak tau kenapa itu anak diem melulu,,pas istirahat temen2 gue itu ngajak main dia,kan temen kelas gue unik2 sedangkan anak baru mana ngerti sama permainan temen gue yang unik itu,okesip!

pas temen gue nyuruh si otopus(?) itu dia cuma diem,,anjir mukanya juga pongo bener terus temen yang cewek gue bilang "eh kerasukan apaan lu?" nah tetep aja dia diem,,bahaha

pas pelajaran B.Indonesia! guru nggak masuk gatau kenapa padahal gurunya itu asik :( dan selama 2jam itu kelas rame&berisik,tapi seru sih kalau kelas rame begitu wkwk 72 ;;)

pas pelajaran B.Sunda! guru masuk,,kelas yang tadinya rame tiba2 hening...
gue sama temen2 gue yang lain bakalan ngantuk kalau udah di pelajaran itu -_- gatau kenapa :| tiba2 gurunya minta tanggapan tentang dia,dan temen gue si Bira bilang ke guru b.sunda "ibu kurang tegas,jadi anak2 berisik" guru ngasih tugas,dan 10 menit sebelum bel istirahat guru keluar,dikira temen2 gue itu udah istirahat makanya pada keluar kelas,TIBA-TIBA! guru langsung melototin matanya -_- dan langsung bilang "masuk2 belum istirahat juga!" nah temen2 gue itu lari semua dg muka panik bahaha,untungnya gue masih di tempat duduk gue.........

pas pelajaran Ipa! hari ini dg janjinya guru Ipa,bakalan ada praktek ipa ._. dan gue sama temen2 gue langsung ke ruang lab ipa,gue sama temen2 gue duduk di lab ipa itu,dan temen gue si Tasya bilang "eh eh bau sikil siapa nih" mukanya sambil kebingungan dan satu kelas ketawa semua =)) untung nya guru nggak denger wkwkwk

pas pelajaran Pkn! guru kayak biasa telat masuk kelas T^T dan buat kelas jadi berisik lagi,tapi ga lamaan guru nya dateng tiba2 kelas hening -______-"

udeh ya sampe sini aja,besok gue ada praktek ipa(lagi) bye! thanks udah dibaca *brb ngambil buku ipa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar