justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Minggu, 06 Januari 2013

Php mungkin

Night yaaa Alifia ;;) mihihi

gue siapa sih ?
manusiakah ?
tapi kok hidup gue ga bahagia,ga kayak yang lain !
Galau,Php,Nyesek,Sakit hati,,kata-kata itu aja yang ada di gue
Nangis,cemburu,sedih,,nasib itu aja yang ada di gue

sebenernya apa yang gue lakuin itu bener nggak sih ? sampe2 ada orang yang buat gue galau,nyesek,sakit hati,nangis,dan sedih ?

gue nggak tau deh kalau emangnya gue dimata orang itu ............... *skip* tapi gue cuma mau kayak orang-orang yang lain !!

fix! gue sekarang korban PHP untuk KESEKIAN KALInya.. Harusnya gue gausah terlalu sayang yaa jadi nggak bakalan sakit kayak gini

yaudah lah gue begini supaya dia seneng aja,,supaya dia bahagia wkwk,,sebenernya ga rela tapi karna gue sayang sama dia,yaudah gue rela deh *lol

makasih udah baca post gue yang ini ;;) NIGHT ya ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar