justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Jumat, 25 Januari 2013

Waiting~

haii kalian :)

sekarang udah jam sekitar 12malem~ dan gue masih nunggu si dia on~
ya kalau kata temen-temen gue sih jangan di tungguin nanti juga dateng dg sendirinya,tapi!!!! kan itu kata mereka,pffft

oh iya gue belum terbebas dari yang namanya galau -_- akhir-akhir ini gue suka posting,ngetweet atau apalah itu tentang galau
sebenernya gue masih sayang sama dia,sampesampe aja seharian ini gue nungguin dia walau dia bukan siapa2 gue lagi.
hemmmm gue sih ga mau terlalu berharap banyak dari dia,yaa karna gue tau dia pasti udah nyari cewek(lagi)

dari tadi siang gue selalu ada di depan layar monitor ini!! yaps tapat nya disamping gue ini jendela,sedangkan diluar sana diturunkan air ujan yang lumayan deres,,dan terbitlah galau untuk malem ini :')..
dari kemarin gue selalu ngestalk TLnya si dia,ngestalk kapan dia on,ngestalk dia mentionan sama siapa,ngestalk,ngestalk dan ngestalk....
dan sampe sekarang gue nungguin dia~

kenapa ya,setiap gue lagi butuh selalu di siasiain,apa karna gue cuek ? gasuka di atur ? gasuka di bentak ? ya itulah gue !
gue cewek bro,gampang nangis,kalau di sakitin hatinya sedikitpun bakalan nangis,,nangis juga gara-gara lo,lo yang buat gue nangis lah,sedih,dll

gue nungguin lo,sama aja gue khawatirin lo! sedangkan lo ? yayaya inget lah kata diri gue sendiri ga boleh terlalu berharap,bakalan lebih sakit,okesip!
sebenernya gue sih nungguin lo tuh ga ada gunanya juga ya,padahal diluar sana ada cewek(lain) yang lagi nungguin lo,malahan lagi berdua dg lo,walau lewat via sms.....
tapi...... gue nungguin lo tuh karna gue sayang sama lo,setia sama lo.......
salah ya kalau gue suka khawatir sama lo dg cara kayak gini ? oke gue akui kalau itu salah.

udah nungguin berjamjam dan apa yang gue dapet itu selalu begini,,yaaps! gue ga dapet apa-apa :') dan itu cuma harapan kosong,atau khayalan gue aja ?
ada ga sih cewek yang nungguin cowok sampe berjamjam dan ending nya cewek itu ga dapet apa-apa ? kalau ga ada kenapa gue selalu hadir ? gue selalu ada ? *lol al !

percuma bangettttt gue ada disini dan gue gentayangan di TL -_- dg kata-kata galau sambil nungguin lo,kalau lo ga PEKA !
jujur ya,cara lo kayak gini ke gue tuh cuma buat sakit hati doang tau,cara lo tuh beda sama yang lain,beda banget malah,tapii lo tau kenapa gue selalu bertahan ? ya karna gue mau cari yang terbaik,bukan nya gue munafik buat pura2 tegar,emang kenyataan nya tuh kayak gini.........

gue tau lo sekarang udah tidur pulas,sedangkan gue ? disini masih nungguin lo? yatuhan inget gue cuma nungguin lo ON aja,dan gue ga nungguin lo balik ke gue(lagi) !!
gue tau kok tau banget kalau lo on tuh secara diem2 dan gue juga sama !nungguin lo secara diem2..
ini buat terakhir kalinya gue nungguin lo :' 

oke fix ! sampe sini aja postingan gue -_- maaf kalau ada salah2 kata,,karna gue masih labil,sekian~~~ Night !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar