justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Minggu, 06 Januari 2013

Thanks Blog {}

Blog! gue mau cerita ke lu ya,soalnya cuma lu temen curhat gue saat ini ;)

Gini nih blog,gue sekarang gue lagi ngerasain bener2 sakit hati... tapi gue masih belum coba lupain sedikit pun tentang dia,,kata-kata dia,muka dia,bahkan matanya -_-,tapi disisi lain dia udah lupain gue loh blog :''''''''''')

capture2an sms dia di hp gue masih ada,foto sama dia juga masih ada,emang ini yang namanya gagal move on ?._.

sekarang jam 11 malem,,biasanya dia nyuruh gue tidur blog,tapi sekarang enggak,malahan ga ada yang nyuruh tidur lagi...

ga biasanya kan,malem2 gini gue posting di akun blog gue,,ya karna biasanya jam segini gue masih smsan sama dia.... tapi sekarang enggak ;;)

Blog! gue mau nanya sama lu,jadi lu itu kan benda mati,nah kalau gue jadi manusia mati bagaimana ? supaya gue bisa bareng lu lagi blog

gue ga pernah ngerasain kalau gue bisa segalau ini blog! sebelumnya gue mah sama yang namanya galau ga pernah di rasain,eh tapi sekarang malah di rasain.wkwk

Blog! gue kan pertama kenal dia pas awal liburan,dan gue di pegatin pas akhir liburan,,berarti gue pacaran sama dia cuma di hari liburan doang ? aih nggak nyangka =))
Blog! besok gue masuk sekolah,dan besok juga gue nggak bisa bareng dia lagi :'


Blog! demi apapun hp gue malem ini KRIK banget! anjir nggak kayak biasanya u,U ,,blog gue ga rela kalau dia balikan sama mantan nya,,coba aja dia balikan sama gue ;(

udah ah blog,kalau di inget2in terus sakit hati -_- gue tidur duluan ya blog! lu jangan tidur malem2 blog! besok kan lu masih jadi tempat curhat gue ;;) hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar