justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Sabtu, 26 Januari 2013

SADnight ?



oke malem ini cukup dan sangat cukup buat para JOMBLOERS !! HAHAHA malem apa lagi kalau bukan malem minggu atau biasa yang orang gaul bilang SATNITE yang buat GALAU.....
gue bukan JOMBLOERS tapi gue merasakan kegalauan itu ._. arti kata lain gue itu SINGLE :p ,gue jomblo karna pacar,tapi gue nggak mau di bilang jomblo,soalnya jomblo itu nasip kalau single itu pilihan,*semacam membela dirinya ._.v* padahal intinya sama ya, samasama nggak punya pacar !!! HAHAHAHAHAHA =D

agak bingung ya baca ini? ya jelaslah, judul sama isi yang di atas agak bertolak belakang. yaudah deh, ngga mau nulis panjang lebar dan nggak mau bikin yang baca bingung atau langsung CLOSE dari blogspot gue ini, nggak mau cari perkara kok ._.v langsung ke intinya aja deh ya, atau biasa di sebut TO THE POINT :p ini awal bahasa indonesia trus tiba-tiba bahasa inggris ya ? nggak suka? suka-sukain aja deh ya,orang gue yang ngomong NO PROTES, JUST READ AND LEAVE COMMENT oke?!! maksa gitu ya :p,wkwkwk

hari ini tanggal 26 JANUARI 2013, ternyata udah 4 HARI putus dari mantan terindah(bagi)gue :") jujur gue merindukan dia .... sosok cowok yang selalu ngertiin gue,dia adalah cowok yang mempunyai sifat melebihi gue,seorang cowok yang berulang tahun pada tanggal 03 APRIL 1998 tapi dia udah meninggalkan gue.mungkin dia udah melupakan gue, sedangkan gue? masih aja berharap suatu saat dia akan mengisi kembali inbox HP gue kayak dulu :") dia terlalu indah untuk gue apalagi pertemuan kita yang unik. SIPIT-PESEK adalah kata-kata yang selalu ada di saat kita sms'an atau bertemu.......

kadang gue mikir, kenapa kita ketemu kalau akhirnya kamu pergi, kita pisah, kamu milih jalan kamu sendiri… dan gue masih bingung harus gimana buat lupain dia.setiap gue compose twitter atau update status facebook, mungkin orang-orang mikir gue udah bisa MOVE ON. gue bukannya munafik buat pura-pura udah bisa lupain dia, udah buang dia jauh jauh dari pikiran dia, tapi gue cuma coba buat tegar! jujur aja, untuk pura-pura tegar itu memang nyakit, serasa kayak bohongin diri sendiri, tapi gue juga nggak tau harus gimana. masa iya gue harus nangis nangis, mohon mohon buat dia kembali untuk gue? kayak dulu lagi? udahlah! Itu nggak mungkin terjadi, perbedaan agama yang buat kita kayak gini, gue juga nggak tau sih, apa mungkin alasan dia aja buat putus sama gue, atau memang benar semua ucapan dia itu.

sebenernya gue nggak rela buat PUTUS. Tapi gue juga tau, kalau hubungan dipaksain itu nggak baik, kesannya maksa buat di lanjutin. dan kamu tau pit? kamu minta putus tanggal 23 JANUARI 2013 dan apa? tau apa ? 11 HARI lagi mestinya kita berdua ngerayain ANNIVERSARY 1 BULAN  kita jadian :'( okesip kita tetep rayain tanggal 03 FEBRUARI 2013 sebagai HAPPY FAILED ANNIVERSARY !!!!!!!!!!!!! nyeseknya cukup !!! ….

kadang gue merindukan pertengkarang kecil di antara kita dan gue badmood sama dia.dia selalu marah sama gue setiap gue salah, lucu ya. saking lucunya sampe kangen kamu :") kangen marahnya kamu ke aku, kangen nasehatnya kamu ke aku, kangen kamu .... sumpah demi apapun aku kangen kamu !!!


Never Say That I'm Gone I'm Always There. Right Your HEART, Talking A Little Space :")
    Maybe Your Love Can Back For Me, And Maybe You'll  Come Back For Me SOMEDAY (?)

                IF ONLY YOU COULD FEEL WHAT I FEEL :(

                IT'S REALLY HURT :(


                    GOODBYE
                   SIPIT (˘̩˘̩)


*makasih udah baca blog gue yang ini,mungkin isi blog yang ini beda sama blog yang sebelumnya :’) dan selamat bermalam  minggu :" *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar