justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Rabu, 29 Mei 2013

Korban PHP atau PHP-ers?



Sesungguhnya korban PHP disebabkan karena tingkat ke-PD-an yang melebihi ambang batas garis normal

Yeah,gue mau ngomongin tentang PHP nih....
Tapi bentar.... Lo ngerti artinya PHP nggak?? Jangan – jangan entar gue udah berkicau ngomongin PHP lo nggak ngerti PHP itu apa.... tanya mbah google deh!!
           
Udah nyari? Pasti yang muncul di pencarian tingkat atas dari wikipedia, bahwa PHP adalah Hypertext Prepocessor.
Tapi anak jaman sekarang itu kreatif, dan punya inisiatif sendiri untuk mengartikan singkatan PHP, PHP = Pemberian Harapan Palsu. 

Nah, udah tau kan PHP itu apa? Lo termasuk korban PHP atau PHP-ers?
Tau gak PHP-ers itu apa?
         
PHP-ers adalah subjek yang melakukan PHP alias pelaku PHP. Misalnya ngasih harapan ke cewek, sok care, ngasih gombal2an maut, sok perhatian, sampe target itu ngerasa ke-PD-an terus si cewek mulai jatuh cinta, ngarep banget buat ditembak, tiba – tiba paginya si cewek liat si cowok udah nggandeng cewek lain *cewek korban PHP ambil tali terus nyari pohon jahe, katanya sih mau bunuh diri*.

Tapi ternyata pelaku PHP bukan cuma cowok loh!! Cewek juga.... (tapi gue enggak loh, nggak tau sih kalau sikap gue dianggap PHP. Yang jelas, gue itu biasa aja sama semua orang, tapi ya nggak tau kalau orang lain menerimanya dengan anggapan lain, malah ada yang gak suka sama sikap gue, yaudah. Namanya juga hidup, ada yang suka dan pastinya ada yang enggak, get it flow aja deh :) ).
  
Mungkin juga si cewek itu nggak maksud PHP, cuma sikapnya itu dianggap PHP sama cowok yang ngerasa di-PHP-in sama tuh cewek. Misalnya, ada cowok ngajakin jalan terus si cewek mau, nah cewek ini mau karena dia gak ada temen buat jalan,nah, tapi si cowok beranggapan kalau si cewek mau diajak jalan berarti si cewek suka sama dia, nah itu ceweknya yang salah atau cowoknya yang ke-PD-an???

Tapi dibalik keasyikan para pelaku PHP  dalam mem-PHP-in target bribikannya, korban PHP adalah se-ngenes – ngenesnya manusia. Gimana enggak? Udah ngarep total eh ternyata kenyataan nggak sesuai dengan apa yang diharapkan. Siapa suruh ke-PD-an!!!

Gue juga pernah loh jadi korban PHP,rasanya nggak enak banget coy!!
 Rasanya itu kayak udah jauh – jauh ke pantai buat motret senja tapi mendung, gila... itu PHP banget coy!!! Rasanya persis banget kayak pas di-PHP-in!!! (Tapi kadang udah tau kalau arah modus-annya itu ke arah PHP tapi tetep aja nanggepin modus-annya itu, ya -___-)

Iya pas si pemodus melancarkan serangannya keliatannya sih serius banget, asik gitu, bahasanya syahdu, kata – kata rayuannya cetar membahana badai halilintar banget!!! Pokoknya dia akan membuatmu seolah – olah menjadi wanita paling berharga (nyanyi lagunya Armada ~ wanita paling berharga), padahal itu tuh cuma “mbel” loh (playlist mendadak berubah mejadi lagunya boyen ~ cintamu lowbat, nah loh....). Tapi ati – ati deh, itu cuma permainannya aja, kalau dia udah ngedapetin apa yang dia mau pasti bakal ninggalin lo!!

Jadi korban PHP itu nyesek banget coy!! PHP itu bikin penyakit 4G (Galau Gelisah Gundah Gulana). Jadi yang nggak mau kena serangan 4G mending jangan coba main api deh!! Itu serangan gawat banget loh!!! Bisa jadi kalau nggak kuat lo bakal masuk UGD (Unit Gila Darurat). Suka ngomong sendiri, tiba – tiba ketawa sendiri dan dalam sekejab bisa nangis – nangis.

Jadi kalian pilih jadi korban PHP atau PHP-ers? Atau malah dua -  duanya? (Asikan jadi PHP-ers sih :D, tapi kalau belum lihai, jangan coba – coba ya, liat tipe target yang mau lo jadiin korban PHP dulu, jangan sampe lo malah di-PHP-in balik sama dia)
Yeah.. hidup mbribik!!! Tapi kadang gue terbribik ketika sedang membribik -___- (perlu banyak belajar inihhh!!!).
           
Sesungguhnya mbribik adalah sebagian dari modus
Sesungguhnya mbribik dan dibribik itu adalah sebuah keasyikan yang berujung pada sebuah kegalauan

Salam mbribik!!
Ohiya ati – ati loh.... Jangan sampe ada yang ke-PD-an, takutnya lo jadi korban PHP-an gue!!! Atau lo suka dan ingin jadi korban PHP gue? ;). Tapi malah gue yang ter-PHP oleh lo!! -__-

Tukang mbribik dibribik -________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar