justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Senin, 20 Mei 2013

Bermimpi dg Bintang :")

Akhirnya........... Berakhir juga hari ini meski besok bakalan ada hari lagi,hari dimana gue udah nggak bareng lo lagi,hari-hari dimana gue merasakan jenuh dan kesedihan disaat mata gue terbuka dan ngeliat kenyataanGue bisa ngerasakan ketenangan dan melupakan kenyataan saat gue tidur ditemani mimpi-mimpi indah bersana lo,bersama bintang.
Lo dimana? Balik ke gue plis :" ceriakan hari gue lagi,tanpa lo  (mungkin) hari-hari gue terasa kelabu,hari yang biasanya dipenuhi oleh warna pelangi berubah jadi warna hitam dan putih.

Jujur ya gue gabisa jalanin waktu tanpa lo,gue akuin hal itu.
Perpisahan bukan duka,perpisahan itu takdir. Tuhan udah ngeberi jalan terbaik untuk kita meski harus dengan jalan 'Berpisah' dan meninggalkan luka. Tapi gue mohon....
Percaya,luka ini, luka gue mungkin juga luka lo,akan cepet sembuh
Percaya juga,luka ini,luka gue mungkin juga luka lo,yang akan digantikan dengan kebahagian yang abadi dan sederhana :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar