justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Sabtu, 04 Mei 2013

Jones...

Udah lama nggak post yang lucu2 karna selalu ngepost buat 'Love' terus, sekarang gue mau ngepost nih,buat orang-orang yang suka dibully karna statusnya yang JONES (Jomblo Ngenes), ga terkecuali gue ini yang kadang suka kena imbasnya dari orang-orang yang taken ga berprikemanusiaan didalam udang-uandang percintaan.
Tapi gue disini biasa aja walau dengan status gue yang jones,gue tetep bisa bahagia dengan cara dan usaha gue sendiri,yang penting gue enggak ngerebut kebahagiaan orang lain. Malah gue ngerasa gue mandiri,mau ngapa-ngapain pun sendiri,kalau mau makan ya tinggal makan,nggak kayak yang taken mau makan aja nunggu di sms,bbm,atau mention 'kamu jangan lupa makan yang yang' itu kalau yang dipanggil sayang, 'kamu jangan lupa makan ya beb',itu juga kalau yang dipanggil bebeb.
Kalau gue pikir sih perasaan yang bener-bener tenang dan damai itu ya jones,walaupun belakangnya ada kata ngenes. Wuihh jangan salah,status ngenes belum tentu hatinya ngenes. Dan yang taken pun belum tentu bahagia,sebahagian statusnya,karna  gue rasa dia ga punya perasaan yang tenang dan damai,buktinya aja kalau sms,bbm,atau mention nya ga dibales aja,risau,galau,ketakutan pacarnya main dibelakang,itu tuh yang namanya bahagia ? kayak gitu contohnya ?. Kalau gue bilang malah nggak ada bahagia-bahagianya (berpengalaman sih gue),palingan bahagianya kalau ketemu lepas kangen,paling abis itu risau lagi takut macem-macem dan pacarnya diambil orang,emang pacarnya seganteng apasih? Mantan gue ? Emang hati sama pikiran nya enggak capek mikirin perasaan mulu ? *puk-puk* Jangan dipikir jones itu sengsara,buktinya (akhir2ini) gue bahagia-bahagia aja,ga pernah ada masalah,ya kalau ditwitter atau dimana gue sok galau itu cuma iseng aja kok,jangan nilai orang dari timeline dan status nya tapi dari hati dan pandangan matanya dong. Ahay.... ~(‾▿‾~)
 
Nih buat orang yang suka mikir jones itu nggak laku itu salah. Jones ga punya pacar itu karna mereka punya beberapa alesan yang ga semua orang itu harus tau.  Jones itu punya prinsip : 1. Karna jones gak gatel kebelet taken karna kesepian dan minta diperhatiin.
2. Karna jones bukan orang yang gampangan,sekali dideketin diperhatiin terus jadian.
3. Karna jones punya pemikiran yang panjang,dengan sesuatu yang dia pilih sekarang atau nanti.
4. Karna jones itu orang yang setia,dia ga suka main-main dengan perasaan dan orang yang dia cinta/sayang.
5. Karna jones itu strong dan mandiri,kemana-mana nggak bergantungan sama alusan dan gebetan nya.
Sebenarnya masih banyak lagi,tapi segitu aja udah cukup kalau menurut gue,berhenti deh buat ngetawain orang-orang yang jones. Duh, jangan mikirin yang jones deh,emang lo yakin lo itu taken tapi dipikirin ? enggakan. Urusin aja dulu itu hati dan perasaan nya, kalau udah bener,boleh lah ngurusin jones.

Dan buat yang jones lo ga perlu ngerasa lo itu diledekin,dan suka jadi bahan bully an,udah nikmatin aja ya,kasih kesempatan orang yang taken bahagia dan ketawa lepas dulu ngeliat kita jones,karna dia enggak pernah ketawa lepas dan bebas seperti kita. Gimana mau lepas dan bebas, orang mau kemana-mana ada buntutnya dibelakang.*KETAWA* ... Orang yang taken itu adalah jones yang terntunda,dan orang yang jones itu adalah taken yang tertunda,santai aja semua itu ada masanya. Lo ga perlu kasihan ngeliat jones,karna kita bukan pengemis,lo juga ga perlu ketawaiin jones,karna kita bukan pelawak,lo ga perlu ngatur hidup jones,karna kita bukan lalu lintas yang harus lo atur, lo juga gak perlu nyuruh kita cari pasangan,karna kita bukan orang yang gampangan. Gue bukan lo,bukan dia ataupun mereka. Gue bukan angkot,yang dikenekin sama orang, karna jadi diri sendiri itu lebih dan jauh mengasikan,dan gak perlu jadi orang lain supaya bisa dibanggakan.
INGET !!!  Jones bukan nya enggak laku,atau belum move on, tapi Tuhan belum mengijinkan buat kita jatuh kelubang yang sama, karna Tuhan kasih kita kebebasan dari urusan perasaan,dan ini cuma soal urusan waktu,mungkin enggak sekarang atau besok tapi nanti. Semua ada tahap dan prosesnya untuk kebahagiaan selanjutnya.
Salam Jones seNegera (ʃ⌣ƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar