justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Sabtu, 04 Mei 2013

hurt bro

Hallooo,cuma ini doang yang gue bisa jadiin tempat curhatan atau apalah haha.
Okeyaaaaaa jadi kemarin gue ditempat les,seneng-seneng sih ketawa-ketawa tapi pas temen gue ngasih tau kalau si DIA ngobrol sama gebetan barunya semua perasaan gue langsung ngedown,langsung diem kalau kata orang2 sih nyesek. Haaaaaa :(.
You knowlah gue masih sayang banget sama dia,masih belum rela banget dia sama yang lain,tapi nyatanya dia udah sama yang lain kan,entah itu masih gebetan atau emang udah ngegantiin gue dihatinya :'''( /play lagu rossa -tegar/.
Jujur yaa,mau nahan air mata susah,akhir2nya beneran nangis beneran ngedown beneran bukan gue lagi yang biasanya pulang sekolah di temuin dia sekarang malah yang lain :"""|.
Ketemu dia juga sekarang jadi kayak orang nggak kenal,buat nyapa aja enggak. Ya jangankan nyapa ngeliat aja enggak :'(,padahal kalau ketemu dia,gue ngeliat dia ya berharap dia ngeliat gue juga tapi nggak mungkin kan :""(.
Ngebuat orang nyaman susah termasuk dia,ngebuat dia sayang apalagi. Yang akhirnya malah gue yang ngerasain sakit,sedih
Terus tadi,gue udah seneng kan ya di bbmin pas di tengah chat dia salah kirim yang harusnya ke gebetan(baru)nya jadi ke gue ih nyeseq pake Q.ngedown parah mood langsung hancur,yang tadinya game sims moodboster pas tau itu jadi ga keurus aaaaaaaaaaaaaaaaaa :'''''''''( alifia bingung ya allah:( bingung gimana ke dia:' jujur nih yaaa mau banget deket kayak dulu lagi,tapi takut ga mungkin:'(.nunggu dia dengan keadaan dia ' LAGI'sama yang lain

Gamungkin juga care sama dia sedangkan dia udah ada yang lebih care dr gue dan dia care sama orang itu,pasti :''''(. Mereka samasama care terus gue kenapa harus ada diantara mereka :''( ah ganggu banget ya gue gaguna juga :''''(.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar