justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Selasa, 09 April 2013

Nothing



Aku kangen kita, kita yang dulu. 
Kita yang selalu saling mencari disaat nggak ada kabar,kita saling menunggu disaat kabar itu nggak kunjung dateng,kita yang selalu bersama melawan segala rasa takut akan kehilangan.
Entah… kenapa sekarang semuanya terasa berbeda. Sekarang aku sendiri, merasakan semuanya sendiri dan harus aku jalanin sendiri. 
Cuma aku yang mencari kamu,cuma aku yang menunggu kamu,cuma aku yang melawan segala rasa akan takut kehilangan
Jujur sebenarnya hati ini capek,mata ini capek harus mengeluarkan air mata lagi. Kamu dateng dan pergi begitu aja, aku merasa apa aku sedang dipermainkan?
Apa kamu ga capek terus terusan sakitin aku? Kamu yang membuatku menangis
Cuma kamu loh yang bisa buat air mata ini jatuh karena mengingatmu,karena merindukan kamu. Air mata aku sangat mengenalmu, karena cuma kamu penyebab dia muncul setiap aku meningat semua tentang kamu :'D
 
Aku seneng kok kita masih cukup deket :'D
Jujur aku takut merasakan kehilangan, aku takut rasa sayang itu hilang sepenuhnya, aku takut kamu ga akan kembali lagi di kehidupan aku.
Malem ini, lagi lagi air mata yang menemani aku disaat aku mengingatmu. Capeeee Ya Allah….. :’(
Aku capek mengharapakan dia, aku capek menunggu dia sedangkan dia ga pernah menunggu aku, aku capek memperjuangkan semua itu padahal dia ga punya sedikit pun untuk memperjuangkan semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar