justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Jumat, 19 April 2013

Sekarang?

Yaps. Sekarang gue bener-bener kehilangan orang yang gue sayang,terutama sahabat
Gue gatau kenapa semuanya bisa begini,gue gatau kalau akhirnya bakalan begini,semua pergi dari gue,semuanya ngejauh dari gue,semuanya marah sama gue,semuanya kesel sama gue,semuanya benci sama gue.
semua itu gue takutin,tapi semua yang gue takutin itu bener-bener ada di diri gue,dan bener-bener terjadi sama gue.

sekarang semuanya gue yakin gabakalan bisa kayak dulu lagi,gue udah ngelakuin kesalahan,mungkin bagi orang2 disekitar gue itu kesalahan besar.
gue akuin gue salah,gue minta maaf banget sama kalian
perasaan gue sekarang itu campur aduk! GUE BUTUH MOODBOSTER aaaaa sekarang malah moodboster jadi moodbreaker !!!!!!!!!!!! :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''(

Jujur.Kalian kalau gamau maafin gue gue ikhlas :') tapi sakit kalau gadimaafin apalagi sampe mutusin persahabatan.
kalian butuh apa sih ? sekarang gue cuma bisa minta maaf!
gue udah ngebuat kesalahan besar,seharusnya gue ga ngelakuinnya,seharusnya juga gue tau mana yang bener mana yang salah

Kara-kata yang nyemangatin gue :

"Yaa seenggaknya adek udah berusaha,pasti mereka bakal mikir lagi deh"
"stopin air matanya kak,jangan keluar terus kan distatus nya Strong tapi kok tetep nangis :("
"sekarang cari yang terbaik fi!  gausah takut diancem sama mereka,cari temen susah apalagi sahabat,tapi cari musuh lebih gampang!"
"kamu ngerasa gapunya temen? salah! seharusnya kamu ngerasa kalau kamu gapunya musuh!"
"musuh paling susah selain diri lu sendiri itu ya sahabat fi! mereka tau kelemahan lu! mereka tau semuanya tentang lu!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar