justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Rabu, 06 Maret 2013

Ga ngerti sama perasaan sendiri (':

Kadang gue ga pernah ngerti sama apa yang gue rasain, setia nunggu walaupun harus nerima sakit hati. Sakit hati itu kan ga enak, bikin nangis, bikin nyesek tapi kenapa gue masih mau buat nunggu semuanya?


Makin kesini mungkin malah makin sakit yang gue dapet -_-, bukan sebuah kepastian yang bikin gue seneng. Mungkin emang gue yang terlalu berharap dan selalu memgharapkan semuanya bisa kembali kayak dulu lagi. Apa salah mengharapkan itu?


Semuanya emang ga bisa di tebak, cuman waktu yang bisa jawab semuanya. Apakah nanti semuanya bakal kembali kayak dulu lagi? Atau malah gue harus ngeliat orang yang gue sayang sama perempuan lain?


Bohong kalau gue bilang gue ga cemburu atau ga sakit hati liat lo sama perempuan lain,bohong kalau gue bilang “aku ikut seneng kalau kamu seneng” gue bilang kayak gitu mungkin gue cuma gamau terliat lemah di depan lo ya intinya pura pura tegar. Tapi gue ga pernah mau bilang kayak gitu, kalau gue bilang gitu sama aja gue bohongin perasaan gue sendiri, perasaan yang sebenernya sakit hati, cemburu, ga ikhlas dan ga rela liat lo sama perempuan lain, itu sama aja gue munafik dong :|


Ya walaupun kadang kalau gue bilang sejujurnya ga pernah dapet respon yang baik dari lo, tapi gapapa yang penting gue udah bilang yang sejujurnya sama lo :)

Gue percaya kok kalau perpisahan itu pasti ada, tapi kenapa perpisahan kali ini gue ga bisa nerima? Gue ga bisa nerima karena gue ga pernah di kasih alasan yang jelas kenapa semuanya harus selesai disini?

Kita pernah buat kesalahan,lo pernah buat salah gue juga pernah buat salah. Gue pernah bohong lo juga pernah bohong. Semuanya baik baik aja kalau berpikir  “Semuanya bisa diselesain baik-baik tanpa harus akhirin semuanya” tapi kenapa lo juga yang ga mau semuanya diselesain baik-baik tanpa harus akhiri semuanya????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar