justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Senin, 31 Maret 2014

Yup!

Hmmmm gue dateng kesini buat cerita,curhat atauapalah tentang perasaan gue sekarang.
Well,gue sekarang bener-bener (mau) movingon dari dia,mau bener2 nggak kepo tentang dia,bener2 nggak mau bahas dia yang endingnya malah bikin sakit.
Emang sih moveon nya susah sulit,tapi apa sih kalau ga di coba dulu,emang sih pernah nyoba tapi yang ada malah 'gagal'. Dan sekarang waktunya gue moveon sakit sih ninggalin orang yang disayang tapi dia aja (mungkin) gapunya perasaan sakit buat ninggalin orang yang 'sayang' sama dia. haha
Kayak yang gue bilang di post sebelumnya,yang gue takutin malah sekarang terjadi.okelah sekarang hidup dia,urusan dia,gue juga gaberhak buat cemburu kalau dia sama yang lain.
Btw,cuma dia,baru dia bisa bikin gue senyaman ini,bikin gue sesayang ini.
Yakin kok setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan dan sebaliknya,gue pisah sama dia juga pasti nanti ada yang dateng ke gue entah siapa,kapan
Allah udah ngerencanain yang terbaik buat gue dan dia

Jujur ya,gue masih berharap banyak sama dia masih mau banget balik kayak dulu,tapi apa,beberapa bulan gue pendem itu semua sakit ga sih ..........


Selamat bahagia ya kamu sama yang baru :). Sama dia mungkin kamu lebih nyaman daripada sama aku,mungkin nantinya dia yang bisa ngebuat hari-hari kamu lebih berarti dibanding sama aku yang malah bikin kamu pusing terus karna adanya aku.
Aku beruntung kok bisa ketemu laki-laki kayak kamu,bukan ketemu aja,aku juga beruntung bisa deket sama kamu,(pernah) miliki kamu. Seandainya aku bisa lebih lama sama kamu,bisa terus-terusan sama kamu mungkin nggak ada yang namanya kesedihan.

Perpisahan itu bukan akhir dari segalanya,gue berharap sama dia baik-baik aja nantinya ketika dia sama yang lain dan MUNGKIN gue juga sama yang lain.

Moving on is a better choice :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar