justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Selasa, 01 April 2014

aku kangen kamu.

Ini cerita aku,cerita kamu,cerita tentang kita
Jujur,aku kangen pada bulan oktober. Aku kangen masa-sama ketika kamu dan aku menjadi kita. Aku kangen suara kamu,kangen senyum kamu. Kamu yang terbaik untuk kemarin,sekarang ataupun nanti.
Sampai sekarang aku belum bisa ngelepasin kamu begitu aja dan ngerelain kamu sama yang lain,satya. Aku masih sayang banget..
Maafin aku,kalau aku cuek ke kamu,aku udah nggak terlihat seperti sayang sama kamu,aku nggak mau ganggu hubungan kamu dan dia,aku nggak mau jadi perusak hubungan kamu dan dia. Kalau aja dianya itu aku,aku akan jaga kamu,selalu sayang kamu. Tapi apa,aku sadar kita nggak kayak dulu.

Maafin aku,aku terlalu frontal disini,maafin aku yang udah kangen sama kamu yang mungkinnya disisi lain ada yang marah :-).
Imy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar