justin bieber-as long as you love me

Powered by mp3skull.com

Senin, 31 Maret 2014

Dia (?)

Hai. Ini post pertama di tahun 2014 yang kesekian lama gue nggak ngepost.
Well,gue mau ceritain sosok laki-laki yang gue sayang
Dia termasuk humoris,kadang cuek. Tapi dari situ bikin gue sayang banget sama dia sampe sekarang,dari jadian dan sampe status hubungan yang beda rasa sayangnya masih ada,entah kenapa gue bener-bener tulus ke dia (?).
Gue pernah ngerasa takut kehilangan sama dia,waktu itu pernah,tapi seminggu kemudian deket lagi,rasanya tuh asdfghjkl bisa deket lagi sama dia sampe sekarang,ya walau ga bisa kayak dulu.
dia udah suka sama oranglain,sifatnya dia beda ke gue (iya gue tau,gue bukan siapa2nya). Dan semenjak gue tau itu,4 hari men nangisin dia mulu huhu,dramatis banget :''''|. Dari situ,gue udah bener-bener bingung mau ngapain dan gimana,mau lanjut dianya udah (suka) sama yang lain,mau berhenti sampe sini guenya ga rela dia sama yang lain,aaaaah.
Bener nih pas saat itu perasaan sama logika lagi berantem huft.
Kalau aja jodoh dipilih sendiri,gue bakalan mau banget,berjodohan sama kamu yaaaaaaaaa u,u.
Gue ngerasa takut semuanya berubah nggak kayak dulu,nggak kayak sekarang,iya gue takut tiba-tiba dia bener-bener ngejauh dan ngelupain gue,gue takut udah nggak bisa ketemu,gue takut udah nggak bisa ketawa bareng lagi,gue takut dia bakal gandeng perempuan,dan gue takut nantinya dia senyum karna perempuan lain dan bukan karna gue :'''').
Tapi gue berharap,semoga yang gue takutin itu nggak terjadi,dan gue akan selalu posthink,berdoa supaya gue sama dia balik kayak dulu dengan status yang bener-bener saling mempertahankan,memiliki,dan memperjuangkan.
I love him somuch,Svp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar